Kamis, 17 Maret 2011

Mega Bazaar Computer 2011

Akhir pekan tiba, saatnya merihatkan otak sejenak. Kebetulan di bulan Maret ini pameran TI tahunan Mega Bazaar Computer (MBC) 2011 tengah digelar.

Agar otak tetap segar, bagaimana jika di akhir pekan ini Anda mengajak keluarga atau orang terkasih untuk bersama-sama mengunjungi Mega Bazaar 2011.

Pasalnya selain bisa menjadi tempat rekreasi, event yang rutin diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan ini juga bisa menjadi ajang menambah pengetahuan, lho.

Bambang Setiawan (GM IT Division Dyandra Promosindo) mengungkapkan bahwa berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, jumlah pengunjung akan meningkat di akhir pekan.

Hal ini dilatari karena mereka mengunjungi pameran TI bukan hanya sekedar mencari produk yang diinginkan, namun juga menjadikan ajang ini sebagai tempat menambah pengetahuan di bidang teknologi informasi. Selain itu juga sebagai tempat menghabiskan waktu di akhir pekan.

Tika Sari, seorang praktisi TI di sebuah departemen mengungkapkan bahwa dirinya dan teman-teman rutin mengunjungi pameran MBC beberapa tahun terakhir. “Saya senang mendatangi MBC karena sangat berguna. Pameran ini memberikan banyak referensi bukan hanya tentang produk TI terkini namun juga perkembangan teknologi terbaru. Hal ini tentu saja sangat bermanfaat [untuk] menunjang pekerjaan saya,” imbuhnya.

Hingga hari kedua Mega Bazaar 2011, panitia penyelenggara mencatat telah ada 45.084 pengunjung yang mendatangi pameran di JCC ini.

Bambang kembali mengungkapkan, pihaknya juga terus berupaya untuk memuaskan para pengunjung agar lebih nyaman dan betah berada di pameran. Beberapa upaya seperti free wi-fi, shuttle takxi Express, sampai foodcourt di outdoor area disediakan untuk para pengunjung MBC 2011.

Untuk menambah semarak, beragam acara juga digelar di MBC 2011. Seperti cara membuat internet radio yang mudah dan menjadi penyiar yang handal, iPad for Business & Lifestyle, serta Smart Shopping with Caripromo.com & Blackberry Themes.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, pameran MBC ini diselenggarakan bersamaan dengan pameran fotografi FOCUS dan Jakarta Game Show sehingga dapat mengakomodir pencinta fotografi dan game online. Tahun ini MBC diselenggarakan pada tanggal 9-13 Maret 2011.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates